Connect with us
ROG GL504
Tech News

Xiaomi Mi MIX II Gunakan Sensor Fingerprint di Dalam Layar?

Published
mi mix 2

Beberapa waktu lalu, Lei Jun selaku CEO dan Co-founder Xiaomi telah mengatakan bahwa Xiaomi sedang mengembangkan Xiaomi Mi MIX II dengan mengajak kembali desainer Philippe Starck yang merupakan perancang Xiaomi Mi MIX generasi pertama. Dalam Mi MIX II, Lei Jun menginginkan hadirnya sesuatu yang lebih inovatif dan mengejutkan.

Dikabarkan Xiaomi Mi MIX II akan hadir dengan layar yang memiliki bezel lebih tipis lagi, bahkan body ratio yang dimilikinya akan melebihi angka 91,3 persen. Selain itu, Xiaomi juga akan menghilangkan berbagai tombol fisik pada smartphone yang satu ini. Tentu saja hal ini akan menjadi sesuatu yang radikal apabila smartphone tidak memiliki tombol fisik.

Tak hanya itu, seorang analis bernama Pan Jiutang mengatakan bahwa sensor fingerprint dalam layar akan tersemat dalam perangkat ini karena tombol fisiknya dihilangkan. Apabila hal ini sampai benar maka Xiaomi Mi MIX II akan menjadi smartphone pertama asal Cina yang menggunakan sensor tersebut.

Selain itu, Sun Changxu selaku analis mengatakan bahwa iPhone 8 akan menggunakan sensor fingerprint dalam layar, namun sebelumnya smartphone buatan vendor asal Cina yang akan menggunakannnya terlebih dahulu. Hal ini mengindikasikan hal positif bahwa Mi MIX II akan menjadi yang perdana menggunakannya. Diperkirakan smartphone yang satu ini diluncurkan secara resmi pada pertengahan tahun 2017.

Comments

Wajib baca

Populer