Xiaomi Mi MIX Bakal Hadir dengan Balutan Warna Putih?

Now Reading
Xiaomi Mi MIX Bakal Hadir dengan Balutan Warna Putih?

Xiaomi menarik perhatian banyak pecinta gadget dengan merilis smartphone terbarunya yang mengusung desain bezel-less inovatif. Dengan desainnya yang unik tersebut, Mi MIX menjadi trendsetter smartphone bezel-less. Xiaomi menjual smartphone tersebut dengan jumlah yang terbatas, hanya sepuluh ribu unit tiap bulannya.

Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi kita untuk mengetahui bahwa ternyata Xiaomi menyiapkan varian lain dari Xiaomi Mi MIX. Belum lama ini ada bocoran gambar yang menujukkan varian mini dari Xiaomi Mi MIX yang hadir dengan bodi lebih kecil. Jika Xiaomi Mi MIX hadir dengan layar 6,4 inci, maka varian terbaru dengan kode Nano ini dibekali layar 5,5 inci.

mi-mix-white-02

Dan kini, dikutip dari PhoneArena, muncul lagi sejumlah bocoran gambar yang menyajikan tampilan Xiaomi Mi MIX dengan balutan warna putih. Dengan hadirnya varian warna putih ini diharapkan dapat memberikan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen.

Sejumlah kabar menyebutkan Xiaomi Mi MIX versi mini akan mulai dijual pada bulan depan. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai waktu yang disiapkan bagi Xiaomi Mi MIX varian warna putih untuk dilepas ke pasaran. Bisa jadi akan bersamaan dengan dirilis Xiaomi Mi MIX versi mini.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
95%
Mau
5%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response
  • Inkeshi Widjaya
    November 21, 2016 at 11:25 am

    Saya xiaomi lovers, namun dengan harga mi mix di kisaran idr 11 juta akan sangat disayangkan. Memang kualitas sudah terbukti, namun nilai barang cukup tinggi

Leave a Response