Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Xiaomi Mi MIX 3 Saingi Pixel 3 dengan Dual-camera Selfie

Tanggal 25 Oktober 2018 Xiaomi direncanakan akan merilis Mi MIX 3. Dikonfirmasi via teaser poster yang beredar di internet, smartphone ini rupanya akan punya dua kamera depan dengan resolusi 24 MP.

Updated

Xiaomi sepertinya benar-benar menikmati rencana peluncuran smartphone barunya, Mi MIX 3. Perangkat ini akan dikemas dengan rasio screen-to-body tertinggi, sehingga jadi smartphone dengan layar paling tinggi dibandingkan beberapa smartphone lainnya yang pernah dibuat oleh Xiaomi.

Xiaomi sendiri baru-baru ini juga telah merilis sebuah poster teaser yang memperlihatkan Mi MIX 3 secara utuh. Sudah bisa ditebak, gambar yang ditampilkan adalah salah satu cara Xiaomi untuk kembali menggoda para pecinta gadget, khususnya Mi Fans.

Lagi dan lagi, poster teaser yang ditampilkan hanya memperlihatkan bagian depan Mi MIX 3. Satu hal yang cukup mengejutkan, Mi MIX 3 punya dual-camera depan. Dikonfirmasi langsung lewat gambar tersebut, sensor utama yang terpasang memiliki resolusi 24 MP.

Tentu saja tak sedikit yang berharap dengan kemampuan sensor seperti itu, lensa utamanya mampu menangkap foto selfie dan video dengan resolusi tinggi. Sayangnya, tidak diungkap sensor keduanya, apakah wide-angle atau bokeh. Mi Mix 3 juga diharapkan datang dengan kamera belakang ganda.

Tak hanya menyajikan dukungan kamera ganda di bagian depan yang begitu mengejutkan, Mi MIX 3 juga akan jadi flagship terbaru yang dibuat oleh Xiaomi dengan dukungan sensor sidik jadi di dalam layar. Ya! Sebelumnya Xiaomi sendiri sudah memuat fitur tersebut ke dalam Mi 8 Explorer dan Mi 8 Pro.

Baca juga

Selain itu, Mi Mix 3 juga disebut-sebut akan datang dengan varian RAM 10 GB dan dukungan konektivitas jaringan 5G. Xiaomi sendiri baru akan meluncurkan smartphone ini pada tanggal 25 Oktober 2018 di Beijing, Cina.

Comments

Populer