Connect with us
ROG GL504
Tech News

Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Punya Rasio Screen-to-Body Hampir 100 Persen

Published
Mi Mix 2S Sample
Vivo V11 Pro

Gambar promosi yang diduga perangkat terbaru besutan Xiaomi, Mi Mix 2S kembali muncul di internet. Sangat mengisyaratkan, smartphone tersebut bakal memiliki rasio screen-to-body hampir 100 persen. Jelas, bocoran kali ini jauh berbeda dengan bocoran-bocoran sebelumnya.

Menariknya, pada bocoran gambar kali ini tak nampak penempatan kamera depan yang disematkan. Seperti kita ketahui, Xiaomi akan mengemas Mi Mix 2S dengan penempatan kamera depan yang diposisikan di pojok kanan atas. Jadi, keaslian dari bocoran gambar terbaru ini jelas dipertanyakan.

Namun, bisa saja bocoran gambar yang diduga Mi Mix 2S ini sebenarnya ingin menunjukkan teknologi Full Screen 3.0 yang telah lama ditunggu-tunggu, dengan rasio screen-to-body tertinggi yang pernah ada. Bezel dikemas lebih kecil, seperti yang dimiliki oleh iPhone X atau bahkan rasio screen-to-body lebih tinggi dari iPhone X.

Mi Mix 2S Sample 2

Masih dari bocoran gambar yang sama, selain bagian depan, kita juga bisa melihat bagian belakang yang diduga Mi Mix 2S. Nampak jelas, smartphone ini dibuat dari material kaca atau keramik dan warna putih kemungkinan besar jadi salah satu varian yang akan dihadirkan.

Di bagian belakang perangkat, ada dukungan dual-camera yang diposisikan secara vertikal plus LED flash. Pembaca sidik jari juga turut disematkan. Namun desas-desus yang beredar, Xiaomi bakal merilis Mi Mix 2S dengan dukungan fingerprint di bawah layar seperti X20 Plus UD milik Vivo. Mana yang benar? Kita tunggu saja!

Baca juga

Xiaomi sendiri sudah mengonfirmasi bahwa Mi Mix 2S akan dibekali dengan chipset Snapdragon 845 octa-core dengan clockspeed 2,9 GHz. Sedikit informasi untuk Anda, ini adalah SoC yang paling kuat yang dimiliki oleh Qualcomm. Rencananya, smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 27 Maret 2018.

Comments

Wajib baca

Populer