/ Xiaomi

Xiaomi Mi MIX 2 Bakal Diperkenalkan Bareng Mi Note 3?

11 September 2017 adalah tanggal yang ditunggu-tunggu oleh para Mi Fans. Ya! Pasalnya pada tanggal tersebut Xiaomi dipastikan akan merilis satu smartphone flagship miliknya, yakni Mi MIX 2. Bahkan, CEO Xiaomi juga telah menegaskan hal itu lewat mulutnya sendiri.

Seperti beberapa kabar yang berulang kali ditulis oleh banyak media, termasuk DroidLime bahwa Mi MIX 2 akan dikemas dengan layar penuh yang memiliki ukuran 6,2 inci. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki bezel yang lebih tipis dibandingkan Mi MIX generasi pertama.

Pernyataan tersebut baru-baru ini juga dipertegas oleh Lin Bin, Co-founder Xiaomi. Ia menuturkan bahwa Mi MIX 2 akan menggunakan layar penuh alias full screen 2.0. Tak hanya itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan fitur keamanan sensor face recognition terbaru.

Lin Bin Teaser Mi MIX 2

Namun yang tak kalah menarik, Lin Bin juga mengisyaratkan bahwa Mi MIX 2 meluncur tidak sendirian. Hal ini mengindikasikan, Xiaomi juga akan merilis produk terbaru bersamaan dengan hadirnya Mi MIX 2.

Tak sedikit yang memprediksi, Xiaomi akan merilis Mi Note 3. Hal ini mengacu pada peluncuran Mi MIX generasi pertama yang berbarengan dengan Mi Note 2. Saat itu, Xiaomi menggelar acara peluncurannya pada bulan Oktober 2016 lalu.

Tak kalah kemampuannya dengan Mi MIX 2, kabarnya Xiaomi juga akan mempersenjatai Mi Note 3 dengan spesifikasi hardware kelas atas. Bahkan, digadang-gadang kamera yang dibenamkan akan lebih unggul.

Bersamaan dengan penuturan yang ditulisnya, Lin Bin juga merilis satu teaser dalam bentuk video yang memperlihatkan seorang model memegang smartphone yang diduga Mi MIX 2. Sayangnya, perangkat tersebut dibuat nge-blur sehingga sulit untuk melihat bentuknya secara pasti.

(last edit: 8 September, 2017 / 8:04 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
81%
Mau
0%
Biasa Aja
7%
Payah!
15%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.