Connect with us
MaxProM1
Tech News

Xiaomi Mi Max 3 Adopsi Dual-camera dan Layar 18:9

Updated

Seperti kita ketahui, Mi Max merupakan salah satu smartphone garapan Xiaomi yang diunggulkan dalam hal kapasitas baterai. Contohnya seri Mi Max terakhir, yakni Mi Max 2 diperkuat dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.300 mAh.

Rumor terbaru, Xiaomi saat ini dikabarkan sedang menggarap Mi Max 3. Tak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, Mi Max 3 kabarnya juga akan ditopang dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5.500 mAh.

Apakah hanya itu daya tariknya? Rupanya tidak! Mengikuti tren kekinian, Xiaomi juga akan mengemas Mi Max 3 dengan layar penuh berukuran 6,99 inci dan memiliki aspek rasio 18:9. Tak hanya itu, smartphone ini juga dikemas dengan bezel lebih kecil.

Banyak yang menyebutkan bahwa Xiaomi bakal menyematkan Snapdragon 660 sebagai otak dari Mi Max 3. Namun kabar terbaru yang beredar, smartphone ini akan ditopang oleh chipset Snapdragon 635 yang dikenal dalam hal hemat konsumsi daya baterai.

Untuk mengimbangi kerja chipset yang dibenamkan, Mi Max 3 juga dikabarkan akan dibekali dengan pilihan RAM 3 GB + ROM 64 GB dan RAM 4 GB + ROM 128 GB. Meski memiliki kapasitas baterai jumbo, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0.

Untuk urusan fotografi, Mi Max 3 juga akan dilengkapi dengan dukungan dual-camera utama 12 MP. Sedangkan kamera depannya hanya memiliki resolusi 5 MP. Tak ketinggalan, MIUI 9 berbasis Android Nougat juga turut disematkan.

Penasaran kapan smartphone ini akan melenggang ke pasaran? Desas-desus yang beredar di dunia maya, Mi Max 3 akan hadir pada bulan Juni 2018. Harga jualnya mencapai 1.699 Yuan atau sekitar Rp3,5 juta. Bagaimana menurut kalian?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.