Xiaomi Mi Max 2 Mulai Tampakkan Diri

Pada tahun lalu Xiaomi merilis perangkat phablet Mi Max dan pada tahun ini generasi keduanya, yakni Mi Max 2 dikabarkan akan dirilis pada Mei 2017 mendatang. Dari website GFXBench, diketahui Xiaomi Mi Max 2 mengusung layar 6,4 inci Full HD dengan dukungan prosesor octa-core 2,2 GHz (yang dikabarkan sebagai Snapdragon 660) bersama dengan GPU Adreno 506.

Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, Xiaomi menyematkan RAM sebesar 4 GB, kendati rumor sebelumnya menyebutkan phablet ini memiliki RAM 6 GB dan dilengkapi dengan internal storage 128 GB. Xiaomi Mi Max 2 telah menjalankan sistem operasi Android 7.1.1.

mi max 2

Dan belum lama ini, seperti dilansir dari Androidpure, sejumlah bocoran foto yang diduga sebagai Xiaomi Mi Max 2 muncul di internet yang memperlihatkan bagian panel belakang serta bagian atas dan bawahnya.

Pada panel belakang terdapat kamera belakang dengan penempatan yang sama seperti pada Mi Max generasi pertama, lengkap dengan fitur dual LED flash. Selain itu terdapat juga sensor fingerprint beserta logo Mi.

Bodi smartphone ini dibalut dengan material metal dengan tepian bodi didesain melengkung. Pada bagian atas terlihat ada lubang jack audio 3,5 mm serta IR Blaster. Sedangkan pada bagian bawah terdapat port USB Type-C dengan lubang speaker di sisi kanan kirinya.

(last edit: 18 April, 2017 / 11:39 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
53%
Mau
4%
Biasa Aja
32%
Payah!
13%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.