Xiaomi Mi Max 2 akan Gunakan RAM 6 GB dan Baterai 5.000 mAh

Xiaomi sudah sangat akrab dengan smartphone berlayar jumbo, salah satunya Mi Max. Phablet ini memiliki laya 6,44 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Sementara baterainya memiliki kapasitas yang mencapai 4.850 mAh. Dengan kapasitas baterai ini membuatnya dapat digunakan dua hari dalam penggunaan standar sehari-hari.

Sementara spesifikasi hardware yang dimilikinya pun bisa dimiliki cukup bertenaga yang terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 650 Hexa-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB. Selanjutnya, muncul juga versi Prime dari Mi Max yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 652 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

mi max 2

Bisa dibilang smartphone yang satu ini sukses di pasaran karena menawarkan spesifikasi hardware menarik dengan harga yang terjangkau. Karenanya Xiaomi berencana untuk merilis versi terbarunya. Kemarin telah muncul bocoran baru di jejaring sosial Weibo yang mengatakan bahwa Xiaomi sedang mengembangkan penerusnya yang bernama Mi Max 2.

Terlihat Xiaomi Mi Max 2 akan tetap menggunakan layar sentuh dengan lebar 6,44 inci. Namun prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang akan dipercaya untuk memimpin dapur pacunya. Sementara itu, RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB juga akan dibenamkan dalam smartphone yang satu ini. Terkenal dengan kapasitas baterainya, Mi Max 2 akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar mencapai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging.

(last edit: 23 February, 2017 / 8:22 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
18%
Biasa Aja
5%
Payah!
9%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.