Connect with us
Tech News

Xiaomi Mi CC9e Dijual Global Sebagai Mi A3?

Otorisasi FCC di Amerika Serikat telah meloloskan M1906F9SH atau Mi CC9e. Ini mengindikasikan smartphone tersebut akan datang sebagai Mi CC9e rasa global alias Mi A3 berbasiskan Android One.

Updated

Xiaomi baru-baru ini telah meluncurkan smartphone Mi CC9 dan Mi CC9e di pasar Cina. Nomor model smartphone Mi CC9e adalah M1906F9SC. Varian dari smartphone dengan nomor model M1906F9SH juga telah menerima persetujuan dari Federal Communications Commission (FCC) di Amerika Serikat.

Beberapa gambar sisi belakang perangkat yang telah muncul di dalam dokumen FCC mengonfirmasi bahwa itu adalah smartphone Android One dengan dukungan tiga kamera belakang. Oleh karena itu, tampaknya Mi CC9e bakal dirilis di luar Cina sebagai Xiaomi Mi A3.

Sebelumnya, smartphone Xiaomi dengan nomor model M1906F9SH yang telah disertifikasi FCC juga telah menerima persetujuan dari Eurasian Economic Commission (EEC). Selain itu, smartphone ini juga sudah lolos dari otoritas IMDA di Singapura.

Beberapa gambar perangkat yang telah muncul di dalam dokumen FCC mengaungkapkan bahwa smartphone ini memiliki ukuran 153 x 71 mm. Jika diukur secara diagonal, smartphone ini memiliki ukuran 162 mm. Ya! Dimensi M1906F9SH persis sama dengan Mi CC9e.

Oleh karena itu, sangat beralasan jika nantinya Mi A3 diklaim akan dilengkapi dengan layar berukuran 6,01 inci dan memiliki poni waterdrop seperti Mi CC9e. Beberapa gambar panel belakang M1906F9SH juga menunjukkan bahwa perangkat tersebut memiliki guntingan untuk pengaturan kamera vertikal.

Ada juga teks bertuliskan “48 MP AI Camera” yang dapat dilihat di bawahnya. Logo Xiaomi dan Android One tersedia di sisi bawah panel belakang perangkat. Sayangnya, tidak ada spesifikasi perangkat yang terungkap melalui sertifikasi FCC ini.

Baca juga

Namun, sangat dimungkinkan M1906F9SH a.k.a Mi A3 akan punya spesifikasi yang identik dengan Mi CC9e. Lantas, kapan smartphone ini akan meluncur di pasaran? Mengenai hal ini, Xiaomi sendiri belum pernah menyinggungnya. Jadi, kita tunggu saja!

Comments

Populer