Connect with us
ZF5
Tech News

Xiaomi Mi A2 Mulai Ditawarkan Pengecer Online, ini Harganya

Droidlime.com,

/

Menyusul keberhasilan Xiaomi Mi A1 yang diluncurkan pada tahun lalu, Xiaomi pada tahun ini akan memperkenalkan suksesornya, yakni Mi A2. Smartphone Android One ini sendiri akan mengambil “DNA” Mi 6X yang sudah lebih dulu meluncur pada bulan April 2018 lalu.

Sayangnya, hingga saat ini Xiaomi masih tutup mulut mengenai waktu peluncuran Mi A2. Meskipun belum ada pengumuman resmi, salah satu pengecer online di Swiss telah membuka penawaran pre-order yang akan dimulai pada tanggal 8 Agustus 2018.

Tak hanya itu, pengecer online tersebut juga buka-bukaan soal harga yang ditawarkan, begitu juga dengan varian serta warnanya. Ada tiga varian yang ditawarkan, yakni storage 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Sedangkan warna yang tersedia yakni hitam, biru dan emas.

Untuk varian RAM 32 GB, smartphone ini dibanderol dengan harga US$ 290 atau sekitar Rp4 jutaan. Sedangkan varian RAM 64 GB dan 128 GB, masing-masing dibanderol dengan harga US$ 330 atau sekitar Rp4,7 jutaan dan US$ 370 atau sekitar Rp5,2 jutaa.

Soal spesifikasi hardware yang dibenamkan, smartphone berbalut logam ini akan datang dengan panel layar berukuran 6 inci. Selanjutnya, ada Snapdragon 660 yang bakal dipercayakan sebagai otak dari smartphone ini dan sudah disandingkan dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB.

Baca juga

RAM yang lebih rendah juga akan dipasangkan dengan internal storage berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Sementara, RAM yang lebih besar akan dipasangkan dengan internal storage berkapasitas 128 GB. Yang perlu diperhatikan, smartphone ini disebut-sebut tidak disokong dengan slot microSD untuk menampung data tambahan milik pengguna.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.