Connect with us
Tech News

Xiaomi Mi 9 Tranparent Edition Kini Dijual Lebih Murah

Mi 9 Transparent Edition adalah salah satu model Mi 9 yang datang dengan bodi belakang terbuat dari kaca tembus pandang. Menariknya, kini Xiaomi baru saja merilis varian Mi 9 Transparent Edition yang dibanderol dengan harga lebih murah.

Updated

Xiaomi kembali membuat kejutan dengan memperkaya lini Mi 9 yang dikembangkannya. Ya! Baru-baru ini pabrikan smartphone asal Cina tersebut telah merilis varian terbaru Mi 9 Transparent Edition. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB dan internal storage 256 GB.

Sudah bisa ditebak, kehadiran varian baru Mi 9 Transparent Edition ini bakal dijual lebih murah dari varian sebelumnya yang sudah ada. Seperti yang kita tahu, Xiaomi sudah merilis Mi 9 Transparent Edition RAM 12 GB dan internal storage 256 GB.

Jika memang lebih murah, berapa harga smartphone ini? Mi 9 Transparent Edition varian RAM 8 GB dijual 300 Yuan (Rp650.000) lebih murah, yakni dengan harga 3.999 Yuan atau sekitar Rp8,5 juta. Bagaimana menurut kalian?

Mi 9 Transparent Edition adalah smartphone pertama Xiaomi yang datang dengan RAM 12 GB. Varian RAM 8 GB tentunya memperluas opsi yang tersedia. Xiaomi bahkan sebenarnya bisa memperluas varian yang ada dengan memuat RAM 6 GB atau lebih banyak opsi penyimpanan.

Edisi Mi 9 Transparent Edition dikemas dengan layar AMOLED 6,39 inci. Ya! Ukuran layar yang dimilikinya memang sama seperti kepunyaan Mi 9 biasa. Bedanya ada pada bagian belakang, di mana Xiaomi mengemas Mi 9 Transparent Edition dengan kaca tembus pandang.

Baca juga

Selain itu, Mi 9 Transparent Edition telah dibekali kamera belakang dengan resolusi 48 MP dan memiliki aperture f/1.47 serta lensa 7P. Saat ini, Mi 9 Transparent Edition hanya baru dipasarkan di Cina dan Xiaomi bertekad untuk lebih dulu memenuhi permintaan di sana.

Comments

Populer