Xiaomi Mi 6 Versi Standar akan Hadir dengan Layar Datar 5,2 Inci

Setelah kehadiran Redmi Note 4X yang menggemparkan dengan edisi Hatsune Miku, kini muncul lagi bocoran kabar mengenai Xiaomi Mi 6 dari akun Mocha Socialist Workers di jejaring Weibo. Dalam akun tersebut, terlihat smartphone ini akan memiliki layar 5,2 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan tidak akan memiliki layar lengkung OLED di kedua sisinya.

Sebenarnya masih banyak spekulasi berembus bahwa Xiaomi Mi 6 versi standar akan menggunakan layar berteknologi IPS, sementara Mi 6 Pro atau Mi 6 Plus akan menggunakan layar berteknologi OLED layaknya smartphone flagship sebelumnya, yakni Mi Note 2. Tentunya Xiaomi akan memberikan teknologi layar terbaik agar smartphone flagship ini diminati oleh masyarakat umum.

Xiaomi Mi 6 dikabarkan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang merupakan hasil kerjasama antara Qualcomm dan Samsung. Akibat kerjasama ini, kemungkinan Xiaomi Mi 6 baru akan diperkenalkan setelah Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus resmi diluncurkan pada pertengahan April 2017.

Sementara itu, prosesor buatan Xiaomi sendiri, yakni Pinecone (Pinecone V970) octa-core 2,8 GHz belum akan digunakan padai Xiaomi Mi 6 dan dikabarkan akan digunakan oleh smartphone flagship penerusnya, seperti Xiaomi Mi 6s atau Mi Note 3. Untuk itu, mari kita tunggu saja bocoran selanjutnya yang berkembang.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
84%
Mau
3%
Biasa Aja
9%
Payah!
9%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.