Xiaomi Mi 6 Terlihat Seperti Mi Note 2 Versi Mini

Selain tanpa bezel, penggunaan layar lengkung akan jadi tren smartphone di tahun depan. Itu pula yang sepertinya akan diadopsi oleh smartphone terbaru Xiaomi Mi 6. Pasalnya baru-baru ini muncul bocoran gambar Mi 6 terbaru yang mengungkapkan bahwa handset terbarunya akan mengadopsi desain yang sama dengan Mi Note 2.

Dilansir dari Gizmochina, bocoran gambar tersebut menunjukkan Mi 6 terlihat seperti versi mini dari Mi Note 2. Selama ini Xiaomi Mi series memiliki ukuran layar sekitar 5,1 inci, berbeda dengan Mi Note 2 yang berukuran 5,7 inci. Jika Mi Note 2 mirip dengan Galaxy Note 7, maka Mi 6 sepertinya akan mirip dengan Galaxy S6 edge yang berukuran 5,1 inci atau Galaxy S7 edge berukuran 5,5 inci.

mi 6 rumor

Rumor tentang dapur pacu Mi 6 kembali ditegaskan bahwa handset tersebut akan mengusung chipset Snapdragon 835 dan akan diluncurkan pada bulan Februari 2017 mendatang. Informasi lain diungkapkan bahwa smartphone ini hadir dalam dua varian memori internal, yakni 128 GB dan 256 GB.

Selain itu Xiaomi juga bakal menyediakan tiga pilihan warna standar, yakni warna hitam, putih, dan biru. Namun lagi-lagi, semua keterangan itu baru sebatas rumor karena bukan bersumber resmi dari Xiaomi. Yang jelas Xiaomi memang bakal menghadirkan kejutan tahun depan untuk kembali bersaing dengan merek-merek ternama lainnya.

(last edit: 30 December, 2016 / 1:17 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
32%
Mau
5%
Biasa Aja
9%
Payah!
55%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.