Connect with us
ASUSVIVOBOOK
Tech News

Xiaomi Mi 6 Tawarkan Pilihan Resolusi Full HD dan WQHD

Updated

Xiaomi sedang mempersiapkan smartphone terbarunya Xiaomi Mi 6 yang dihadirkan sebagai generasi penerus Xiaomi Mi 5 yang diterima dengan baik tahun lalu. Dan kemarin (19/02), sebuah postingan di Weibo membocorkan informasi kepada kita bahwa smartphone ini akan dihadirkan dalam dua varian resolusi layar.

Dilansir dari GSMArena, Xiaomi Mi 6 diperkirakan akan hadir dalam dua varian resolusi layar. Varian pertama yakni punya resolusi layar Full HD dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 32 GB. Adapun varian yang lebih tinggi yakni varian dengan resolusi layar WQHD memiliki memori internal 64 GB.

Bocoran informasi tersebut juga menunjukkan bahwa Xiaomi Mi 6 mendatang akan terdiri dari versi “Standar”, “Prime”, dan “Pro”, Namun kali ini, perbedaan di antara ketiganya terletak pada resolusi layarnya, bukan pada RAM. Sepertinya, ketiganya akan tetap mengusung RAM sebesar 4 GB.

Selain itu, Xiaomi Mi 6 dikabarkan akan menggunakan sensor Sony IMX386 untuk kamera utamanya yang beresolusi 12 MP. Adapun pada bagian depan, Mi 6 dibekali kamera selfie dengan sensor Sony IMX268 8MP seperti yang ada pada Xiaomi Mi Note 2. Xiaomi Mi 6 akan menggunakan chipset Snapdragon 835. Namun rumor terbaru menyebutkan, bahwa Mi 6 juga akan memiliki varian yang lebih rendah dengan mengusung chipset MediaTek Helio X30.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.