Xiaomi Mi 6 Tawarkan Pilihan Resolusi Full HD dan WQHD

Xiaomi sedang mempersiapkan smartphone terbarunya Xiaomi Mi 6 yang dihadirkan sebagai generasi penerus Xiaomi Mi 5 yang diterima dengan baik tahun lalu. Dan kemarin (19/02), sebuah postingan di Weibo membocorkan informasi kepada kita bahwa smartphone ini akan dihadirkan dalam dua varian resolusi layar.

Dilansir dari GSMArena, Xiaomi Mi 6 diperkirakan akan hadir dalam dua varian resolusi layar. Varian pertama yakni punya resolusi layar Full HD dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 32 GB. Adapun varian yang lebih tinggi yakni varian dengan resolusi layar WQHD memiliki memori internal 64 GB.

mi6 layar

Bocoran informasi tersebut juga menunjukkan bahwa Xiaomi Mi 6 mendatang akan terdiri dari versi "Standar", "Prime", dan "Pro", Namun kali ini, perbedaan di antara ketiganya terletak pada resolusi layarnya, bukan pada RAM. Sepertinya, ketiganya akan tetap mengusung RAM sebesar 4 GB.

Selain itu, Xiaomi Mi 6 dikabarkan akan menggunakan sensor Sony IMX386 untuk kamera utamanya yang beresolusi 12 MP. Adapun pada bagian depan, Mi 6 dibekali kamera selfie dengan sensor Sony IMX268 8MP seperti yang ada pada Xiaomi Mi Note 2. Xiaomi Mi 6 akan menggunakan chipset Snapdragon 835. Namun rumor terbaru menyebutkan, bahwa Mi 6 juga akan memiliki varian yang lebih rendah dengan mengusung chipset MediaTek Helio X30.

(last edit: 20 February, 2017 / 10:20 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
13%
Biasa Aja
9%
Payah!
24%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.