Xiaomi Mi 6 Dirilis dalam Tiga Versi dengan CPU Helio dan Snapdragon

Now Reading
Xiaomi Mi 6 Dirilis dalam Tiga Versi dengan CPU Helio dan Snapdragon

Xiaomi merupakan salah satu vendor yang memiliki penggemar sangat loyal di Indonesia. Hal ini terlihat dari seringnya meetup yang diselenggarakan oleh Mi Fans (penggemar smartphone Xiaomi) di tanah air. Smartphone Xiaomi terkenal dengan spesifikasi hardware yang tinggi, namun harga yang ditawarkan bisa dibilang murah.

Dari segi segmen, smartphone Xiaomi terbagi menjadi keluarga Mi yang ditujukan untuk kelas atas dan Redmi untuk kelas menengah ke bawah. Setelah tahun 2016 Xiaomi meluncurkan smartphone flagship Mi 5 yang mumpuni, kini giliran di tahun 2017 vendor ini akan meluncurkan penerus Mi 5 yang bernama Mi 6.

Smartphone flagship yang satu ini dikabarkan akan hadir dalam tiga varian yang berbeda menggunakan dua prosesor yang berbeda. Untuk varian pertama akan menggunakan prosesor MediaTek Helio X30 yang diperkirakan memiliki harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp3,9 jutaan. Selanjutnya, varian kedua akan memiliki prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 835 dengan harga yang diperkirakan mencapai 2.499 Yuan atau sekitar Rp5 jutaan.

Terakhir, yakni varian ketiga akan memiliki layar lengkung di kedua sisinya (seperti Samsung Galaxy S7 Edge) dan berprosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang diprediksi memiliki harga yang mencapai 2.999 Yuan atau hampir Rp6 jutaan. Berdasarkan kabar yang beredar di internet, Xiaomi Mi 6 akan diperkenalkan secara resmi pada ajang MWC 2017 Barcelona.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
76%
Mau
18%
Biasa Aja
2%
Payah!
10%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response