Xiaomi Mi 6 Dirilis 14 Februari 2017?

Samsung Galaxy S8 akan menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Smartphone ini rencananya diluncurkan pada tahun 2017 mendatang. Sementara itu, Xiaomi Mi 6 dikabarkan akan menjadi smartphone Cina pertama yang menggunakan prosesor canggih tersebut.

Seiring berjalannya waktu, telah muncul kabar yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi 6 akan hadir dengan tiga varian prosesor yang terdiri dari Mi 6S untuk Snapdragon, Mi 6E untuk Helio, dan Mi 6P untuk Pinecone. Menariknya, hari ini telah muncul poster baru yang diunggah oleh akun @kjuma di jejaring sosial Weibo yang memperlihatkan angka 6 besar ditambah logo Mi.

Diduga bahwa poster ini merupakan waktu peluncuran dari smartphone flagship Xiaomi Mi 6. Bahkan terdapat tanggal peluncurannya yang jatuh pada 14 Februari 2017 atau bertepatan dengan hari Valentine. Nantinya Xiaomi Mi 6 akan memiliki desain yang menggunakan layar lengkung di kedua sisinya sehingga terlihat tidak memiliki bezel pada salah satu variannya.

Sementara itu, banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa smartphone yang satu ini akan menggunakan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB dan RAM berkapasitas 6 GB. Teknologi 3D Touch, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan MIUI 9 Android 7.1 Nougat akan hadir juga dalam Xiaomi MI 6. Untuk itu, kita tunggu bocoran selanjutnya mengenai smartphone ini.

(last edit: 27 December, 2016 / 3:30 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
76%
Mau
13%
Biasa Aja
5%
Payah!
5%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.