Xiaomi Mi 6 Bakal Punya 11 Pilihan Warna

Xiaomi Mi 6 resmi hadir dengan beberapa fitur baru, seperti tahan cipratan air dan hilangnya jack audio 3,5 mm. Hilangnya jack audio 3,5 mm masih tidak bisa diterima oleh sebagian pengguna smartphone Xiaomi atau Mi Fans karena pengalaman menggunakan headset Bluetooth akan berbeda dengan kabel. Biasanya terjadi delay sesaat ketika menelepon maupun mendengarkan lagu.

Namun Xiaomi Mi 6 pun hadir dengan spesifikasi hardware yang mumpuni. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 octa-core, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Untuk layarnya memiliki lebar 5,15 inci dengan resolusi Full HD.

Selain itu, ada kabar menarik lagi mengenai Xiaomi Mi 6 yang ternyata akan dijual dengan varian 11 warna sekaligus. Berdasarkan bocoran dari situs sertifikasi TENAA memperlihatkan bahwa Xiaomi Mi 6 akan hadir dengan berbagai pilihan warna yang terdiri dari Black, White, Blue, Silver, Gold, Gray, Pink, Champagne Gold, Dark Gray, Cherry Blossom, dan Frosted Black.

Untuk saat ini baru warna Black, White, Blue, dan Silver yang dijual di pasaran. Sepertinya sisa warna akan disematkan pada Xiaomi Mi 6 edisi terbatas atau hanya dijual eksklusif di Cina. Namun hal ini belum final karena Xiaomi belum mengumumkan secara resmi sehingga kita dapat menunggu bocoran selanjutnya.

(last edit: 21 April, 2017 / 2:50 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
66%
Mau
17%
Biasa Aja
1%
Payah!
18%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.