Connect with us
MaxProM1
Tech News

Xiaomi Mi 6 akan Punya Varian Keramik yang Kuat dan Elegan

Updated
ceramic phone

Keluarga Mi 5 merupakan smartphone flagship seri Mi paling populer hingga saat ini, mulai dari Mi 5S, Mi 5S Plus, hingga Mi 5C. Semuanya sama-sama menawarkan desain bodi yang menawan, namun dengan spesifikasi hardware yang tinggi. Bahkan salah satu fitur yang paling menarik dari Xiaomi Mi 5S adalah kehadiran varian bodi yang berbahan keramik.

Edisi keramik menjadi sangat populer sehingga sekarang Xiaomi rajin membuatnya pada beberapa smartphone flagship meskipun baru bisa memproduksi dalam jumlah yang terbatas. Baru-baru ini Kevin Wang selaku analis ternama melalui akun resmi Weibo miliknya mengatakan bahwa Xiaomi Mi 6 edisi spesial akan hadir dengan bodi yang dibalut keramik.

Tak hanya itu, Kevin Wang juga mengatakan bahwa Apple tertarik untuk mengembangkan iPhone terbaru di tahun depan dengan menggunakan bodi yang terbuat dari bahan keramik. Meskipun untuk saat ini produksi bahan kaca keramik masih rendah, namun sepertinya mulai saat ini akan mengalami peningkatan investasi produksi keramik di dalam industri.

Salah satunya akan dipicu oleh pasokan tinggi untuk memproduksi Xiaomi Mi 6 dengan bodi material premium yang terbuat dari keramik. Terlepas dari Xiaomi Mi 5, Mi MIX juga hadir menggunakan bodi yang terbuat dari bahan keramik dan membuatnya terlihat berkelas dan tahan goresan. Meskipun dibuat dalam jumlah terbatas dan harganya mahal, namun Mi MIX laku keras di pasaran.

Menurut rumor yang beredar Xiaomi Mi 6 akan menggunakan proseosr Qualcomm Snapdragon 835 dan layar 5,2 inci tanpa layar lengkung. Untuk resolusi layarnya akan terdiri dari dua varian, yakni Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan 2K (2.560 x 1.440 piksel). Sementara itu akan memiliki varian yang terdiri dari RAM 4 GB + storage 32 GB, RAM 4 GB + storage 64 GB, dan RAM 6 GB + storage 128 GB.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.