Xiaomi Mi 5s Gunakan Teknologi "3D Touch" Seperti iPhone 6s

Mungkin sudah banyak yang mengetahui rumor akan adanya smartphone Xiaomi Mi 5s, yang dikabarkan akan hadir akhir tahun 2016. Hanya saja spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh smartphone ini masih belum jelas dan tidak banyak bocoran yang muncul untuk smartphone ini.

Kini berita atau rumor mengenai spesifikasi dan fitur Xiaomi Mi 5s akhirnya muncul di sebuah media di Cina. Xiaomi Mi 5s nantinya masih menggunakan desain dan ukuran yang sama dengan Mi 5. Hanya saja Mi 5s akan mendapatkan peningkatan pada spesifikasi dan fitur yang akan dibawanya.

Slaah satu fitur barunya adalah pressure-sensitive display yang fungsinya hampir sama dengan 3D Touch milik Apple. Selain itu akan ada sensor sidik jari ultrasonic dari Qualcomm dan dual-camera pada bagian belakang Mi 5s. Tidak ketinggalan Mi 5s juga dikabarkan akan hadir dengan RAM 6 GB.

Tentu saja kabar di atas belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Xiaomi. Selain Mi 5s, Xiaomi juga dikabarkan sedang menggarap smartphone flagship lainnya, yakni Mi Note 2. Semoga saja informasi yang lebih jelas mengenai Xiaomi Mi5s ini akan segera muncul dalam beberapa minggu ke depan.

(last edit: 24 June, 2016 / 10:29 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
31%
Mau
4%
Biasa Aja
29%
Payah!
40%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.