Xiaomi Mi 5s Cetak Skor Tinggi pada AnTuTu Benchmark

Xiaomi bakal merilis Mi 5s tahun ini. Sebelumnya spesifikasi Mi 5s sempat terpampang melalui website benchmark dan kini penerus Mi 5 ini kembali eksis. Bukan lagi spesifikasi, yang kini muncul adalah skor AnTuTu Benchmark Mi 5s yang sangat tinggi.

Xiaomi Mi 5s berhasil menorehkan skor 164.002 poin, terpaut sedikit dari iPhone 7 yang punya skor 170 ribu poin. Tingginya skor yang dicapai tidak lepas dari rangkaian hardware tertinggi yang dimilikinya. Xiaomi menyematkan prosesor Snapdragon 821 dengan kecepatan tinggi.

mi-5s-antutu

Selain prosesor tercepat, Xiaomi Mi 5s juga dibekali kapasitas RAM dan storage yang lega. Sama halnya ASUS ZenFone 3 Deluxe dan OnePlus 3, Xiaomi Mi 5s datang membawa RAM 6 GB. Kapasitas ini tentu sangat mumpuni untuk multitasking menjalankan beragam aplikasi bersamaan.

Sisi baterai juga mendapat peningkatan yang signifikan. Baterai Mi 5s, yakni 3.490 mAh, lebih besar dari Mi 5 yang punya baterai 3.000 mAh. Baterai ini juga ditunjang fitur pengisian cepat Quick Charge 3.0 dari Qualcomm. Xiaomi Mi 5s diprediksi bakal lahir pada 27 September mendatang dengan harga yang masih dirahasiakan.

(last edit: 22 September, 2016 / 8:35 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
76%
Mau
4%
Biasa Aja
6%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.