Xiaomi Mi 5s Bakal Usung Konfigurasi Dual-camera?

Now Reading
Xiaomi Mi 5s Bakal Usung Konfigurasi Dual-camera?

Smartphone anyar Xiaomi bakal kembali hadir pada 27 September 2016. Diduga kuat smartphone yang akan dirilis adalah Mi 5s yang diciptakan untuk bersaing di papan atas. Selain memiliki hardware kencang dengan skor benchmark tinggi, Xiaomi Mi 5s juga didukung kamera berkualitas.

Melalui teaser terbaru yang dirilis, Xiaomi membocorkan bahwa smartphone baru mereka bakal kembali mengusung konfigurasi dual-camera. Jika benar, maka ini adalah kali kedua Xiaomi menciptakan smartphone dual-camera setelah sebelumnya merilis Xiaomi Redmi Pro.

mi-5s-camera

Gambar teaser yang beredar tersebut memperlihatkan adanya dua modul kamera berukuran sama yang berada dalam satu bingkai seperti iPhone 7 Plus. Bedanya posisi kedua kamera pada Mi 5s vertikal alias bertindih atas bawah. Konfigurasi dual-camera ini sepertinya bakal disukai mereka yang gemar memotret dengan efek bokeh.

Menariknya, sang CEO, Lei Jun, baru saja meng-upload sebuah foto yang diklaim adalah hasil jepretan Xiaomi Mi 5s. Foto dari atas perahu yang menangkap kilauan cahaya matahari itu diciptakan menggunakan kamera Mi 5s dengan aperture f/2.0, ISO 100, dan shutter speed 1/750 detik.

Baca juga: Xiaomi Mi 5s Cetak Skor Tinggi pada AnTuTu Benchmark

Selain itu, berdasarkan informasi yang didapat dari sebuah dokumen, terungkap bahwa Xiaomi Mi 5s versi standar dengan layar 5,2 inci full HD, CPU Snapdragon 821, RAM 6 GB, dan storage 64 GB bakal dibanderol US$299. Sedangkan untuk varian Mi 5s Plus dengan layar 5,7 inci full HD, Snapdragon 821, RAM 6 GB, dan storage 256 GB dipasarkan seharga US$449.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
84%
Mau
11%
Biasa Aja
5%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response