Connect with us
MaxProM1
Tech News

Xiaomi Mi 5c Hadir 30 November, Ini Bocoran Spesifikasinya

Updated
mi 5c 1

Setelah sukses melahirkan dua flagship Mi Note 2 dan MI MIX, Xiaomi kini sedang bersiap untuk meluncurkan satu lagi smartphone barunya yang bernama Xiaomi Mi 5c. Berdasarkan kabar yang beredar, Xiaomi dengan kode Meri akan menjadi Xiaomi Mi 5c. Smartphone yang satu ini akan menjadi versi murah dari Xiaomi Mi 5.

Kemarin telah muncul bocoran mengenai spesifikasi hardware dari Mi 5c yang terdiri dari prosesor octa-core berkecepatan 2,2 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal yang berkapasitas 64 GB. Meskipun akan menjadi smartphone entry-level, Mi 5c dilengkapi dengan teknologi NFC yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan transfer data hanya dengan saling menyentuhkan smartphone secara bersamaan.

Layar dengan lebar 5,5 inci akan tersemat dalam smartphone ini. Dari sektor kameranya, Mi 5c memiliki kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan 8 MP untuk foto selfie. MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari sistem operasi Android 6.0 Marshmallow akan hadir dalam Xiaomi Mi 5c.

Selain bocoran spesifikasi hardware di atas, Xiaomi Mi 5c juga akan memiliki sensor fingerprint di bagian depannya dan menggunakan layar kaca 2,5D. Bahkan prosesornya akan dikembangkan sendiri oleh Xiaomi. Menariknya, Xiaomi Mi 5c akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 30 November 2016 berbarengan dengan peluncuran smartphone terbaru Meizu dengan kode X

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.