Xiaomi Mi 5 Rilis Awal 2016 dengan Layar Bezel-less?

Semenjak awal tahun sebenarnya sudah banyak keluar bocoran atau spekulasi tentang Mi 5, salah satu smartphone dari Xiaomi yang paling ditunggu kehadirannya. Namun foto yang baru-baru ini diunggah Xiaomi di akun Weibo resminya, mungkin menjadi yang pertama yang dapat menjawab akan seperti apa Mi 5 nantinya.

Foto tersebut memperlihatkan tangan seseorang yang sedang memegang sebuah smartphone yang terlihat seperti Mi Note berbalut frame metal dengan logo Mi di sudut kiri atas layar. Yang membedakan adalah tepian frame layanya yang begitu tipis. Sayangnya kemungkinan Mi 5 menggunakan tekhnologi Synaptics ClearForce yang mirip dengan 3D Touch dari Apple masih menjadi tanda tanya.

Berdasarkan bocoran-bocoran sebelumnya, Mi 5 diduga memiliki layar QHD 5.2 inci, processor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, storage 64 GB, serta kombinasi kamera utama 21 MP dan kamera selfie 8 MP. Sistem operasinya akan menggunakan Android 6.0 Marshmallow berbasis MIUI 7.


Xiaomi Mi 5 diperkirakan akan diumumkan secara resmi sekitar bulan Januari atau Februari tahun depan, tepatnya ketika chipset Qualcomm Snapdragon 820 sudah resmi diproduksi secara massal.

(last edit: 8 December, 2015 / 3:38 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
76%
Mau
21%
Biasa Aja
2%
Payah!
1%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.