Connect with us
MaxM2
Tech News

Xiaomi Mi 5 Plus akan Gunakan Chipset Snapdragon 820

Updated

Setelah sempat beredar rumor spesifikasi Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Plus beberapa bulan lalu, dugaan spesifikasi terbaru dari kedua phablet tersebut pun kembali beredar di internet. Sebagian besar spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Plus pun dikabarkan tidak jauh berbeda dengan rumor sebelumnya.

Pada rumor terbarunya, Xiaomi Mi 5 dikabarkan akan datang dengan layar sebesar 5,2 inci dengan resolusi QHD. Untuk melindungi phablet tersebut dari goresan, Xiaomi juga akan melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 4.

Seperti rumor sebelumnya, Mi 5 kabarnya akan menggunakan chipset Snapdragon 810, RAM 3 GB, serta baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sementara pada sisi belakangnya akan terdapat kamera 16 MP serta kamera depan 13 MP.

Dari sisi software, Xiaomi Mi 5 akan menggunakan user interface MIUI 7 yang berbasis Android Lollipop 5.1. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, diperkirakan Xiaomi Mi 5 akan dijual dengan harga yang tak jauh berbeda dengan OnePlus Two.

Sementara Mi 5 Plus akan memiliki layar yang lebih besar, yakni 5,7 inci yang juga memiliki resolusi QHD. Berbeda dengan Mi 5, Xiaomi Mi 5 Plus akan menggunakan chipset yang lebih bertenaga, yakni Qualcomm Snapdragon 820.

Untuk mengambil gambar, pada sisi belakangnya terdapat kamera 23 MP dan 12 MP pada sisi depan. Phablet ini juga kabarnya akan memiliki kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.