Xiaomi Mi 5 Mungkin Masuk Indonesia, Kapan?

Now Reading
Xiaomi Mi 5 Mungkin Masuk Indonesia, Kapan?

Tidak lama berselang sejak pertama kali diperkenalkan kemarin, banyak yang bertanya-tanya, apakah Xiaomi Mi 5 bakal tersedia secara global. Smartphone dengan layar 5,15 inci yang punya tiga varian berbeda ini juga akan langsung dipajang di rak toko pada 1 Maret 2016.

Setelah memperkenalkan Mi 5 ke khalayak, Hugo Barra mendapat pertanyaan mengenai ketersediaan Mi 5. Dalam sebuah interview dengan The Verge, ia mengutarakan keinginannya agar Mi 5 bisa dipasarkan di banyak negara. Namun ia sendiri tidak mengetahui dan tidak bisa memastikan hal tersebut.

Lebih lanjut, Hugo Barra menegaskan dirinya ingin Xiaomi bisa melebarkan sayap ke Eropa dan Amerika. Itulah salah satu alasan mengapa Xiaomi memilih untuk memperkenalkan Mi 5 di MWC 2016 yang bertempat di Barcelona, Spanyol.

Namun yang pasti, Hugo Barra yakin jika Xiaomi Mi 5 bisa dijual di lebih banyak negara di masa mendatang. Saat ini Xiaomi akan fokus memasarkan Mi 5 di negara-negara yang memang menjadi pangsa pasar empuk bagi Xiaomi. Negara-negara tersebut diprediksi adalah Cina, India, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Singapura, Filipina, dan mungkin Brazil.

Cina, India, dan Singapura adalah tiga negara yang paling berpeluang lebih dulu kedatangan Xiaomi Mi 5. Sedangkan negara lainnya kemungkinan akan menyusul kedatangan Mi 5 secepatnya di tahun ini. Kira-kira, apakah Anda yakin Xiaomi Mi 5 bisa hadir secara resmi di Indonesia?

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
32%
Mau
35%
Biasa Aja
7%
Payah!
27%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response