Connect with us
ROG GL504
Tech News

Xiaomi Mi 5 Mungkin Masuk Indonesia, Kapan?

Published
xiaomi mi 5 black
Advertisement

Tidak lama berselang sejak pertama kali diperkenalkan kemarin, banyak yang bertanya-tanya, apakah Xiaomi Mi 5 bakal tersedia secara global. Smartphone dengan layar 5,15 inci yang punya tiga varian berbeda ini juga akan langsung dipajang di rak toko pada 1 Maret 2016.

Setelah memperkenalkan Mi 5 ke khalayak, Hugo Barra mendapat pertanyaan mengenai ketersediaan Mi 5. Dalam sebuah interview dengan The Verge, ia mengutarakan keinginannya agar Mi 5 bisa dipasarkan di banyak negara. Namun ia sendiri tidak mengetahui dan tidak bisa memastikan hal tersebut.

Lebih lanjut, Hugo Barra menegaskan dirinya ingin Xiaomi bisa melebarkan sayap ke Eropa dan Amerika. Itulah salah satu alasan mengapa Xiaomi memilih untuk memperkenalkan Mi 5 di MWC 2016 yang bertempat di Barcelona, Spanyol.

Namun yang pasti, Hugo Barra yakin jika Xiaomi Mi 5 bisa dijual di lebih banyak negara di masa mendatang. Saat ini Xiaomi akan fokus memasarkan Mi 5 di negara-negara yang memang menjadi pangsa pasar empuk bagi Xiaomi. Negara-negara tersebut diprediksi adalah Cina, India, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Singapura, Filipina, dan mungkin Brazil.

Cina, India, dan Singapura adalah tiga negara yang paling berpeluang lebih dulu kedatangan Xiaomi Mi 5. Sedangkan negara lainnya kemungkinan akan menyusul kedatangan Mi 5 secepatnya di tahun ini. Kira-kira, apakah Anda yakin Xiaomi Mi 5 bisa hadir secara resmi di Indonesia?

Comments

Wajib baca

Populer