Penampakan Xiaomi Mi 5 Muncul dalam Sebuah Video Pendek

Sempat beredar dalam format foto, kini sebuah smartphone yang dipercaya adalah Xiaomi Mi 5 muncul dalam sebuah video pendek berdurasi 27 detik. Video tersebut pertama kali di-upload di forum Weibo sedang menunjukkan Xiaomi Mi 5 di sebuah docking.

Xiaomi Mi 5 bakal hadir dengan empat pilihan warna, yaitu gold, black, white, dan pink. Smartphone ini juga bakal menggunakan CPU terbaik Qualcomm saat ini, apalagi kalau bukan Snapdragon 820 yang ditemani  dengan RAM 3 GB (untuk storage 32 GB) atau RAM 4 GB (untuk storage 64 GB).

Kamera nampaknya juga akan menjadi daya tarik sekaligus nilai jual utama smartphone berlayar 5,2 inci ini. Xiaomi Mi 5 dibekali baterai 3.600 mAh plus duet kamera beresolusi tinggi, yaitu 16 MP sebagai kamera utama serta kamera selfie beresolusi 13 MP.

Kapan Xiaomi Mi 5 bakal diperkenalkan? Anda harus menunggu cukup lama. Sebuah laporan menyebutkan Xiaomi baru akan memperkenalkan Mi 5 paling cepat pada bulan April mendatang. Meski begitu, perkiraan harganya sudah beredar, yakni di bawah US$400.

(last edit: 3 January, 2016 / 9:44 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
27%
Biasa Aja
6%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.