Connect with us
MaxM2
Tech News

Xiaomi Mi 5 Kebagian Update MIUI 8.2 Android Nougat Resmi

Updated

Beberapa minggu yang lalu, Xiaomi mulai meluncurkan update MIUI versi terbaru untuk perangkat smartphone mereka. Update MIUI 8.2 ini membawa segudang fitur baru dan desain yang lebih segar. Sayangnya, flagship Xiaomi Mi 5 belum mendapatkan update tersebut.

Akhirnya baru sekarang ini, seperti dilansir dari Gizmochina, update MIUI 8.2 mulai dihadirkan untuk Xiaomi Mi 5. MIUI 8.2 ini hadir bersama dengan update Android 7.0 Nougat. Terlepas fitur yang tersedia pada Android Nougat, MIUI baru ini dibekali sejumlah fitur sendiri.

MIUI 8.2 membawa pusat keamanan baru, dukungan task automation IFTTT, dan new desktop assistant. Pembaruan ini juga membawa sistem sound baru ketika Anda mengambil screenshot, mengunci dan membuka layar, atau ketika sedang isi baterai, serta ditambahkan juga sejumlah nada dering baru. MIUI 8.2 juga memiliki desain bar notifikasi baru.

Pembaruan ini membuat Xiaomi Mi 5 menjadi salah satu smartphone flagship yang sudah menjalankan sistem operasi Android Nougat namun dengan banderol harga yang terjangkau. Praktis update MIUI 8.2 berbasis Android 7.0 ini bakal makin meningkatkan pesona Mi 5.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.