Xiaomi Mi 5 Extreme Dijual Spesial untuk Penggila Benchmark

Now Reading
Xiaomi Mi 5 Extreme Dijual Spesial untuk Penggila Benchmark

Lama tidak terdengar, smartphone kelas atas kebanggan Xiaomi, apalagi kalau bukan Mi 5, kembali terdengar. Smartphone flagship yang sudah turun harga ini kini dijual dengan versi overclock di Cina. Ini merupakan hal baru di industri smartphone dimana biasanya overclock hanya berlaku untuk desktop PC.

Xiaomi Mi 5 versi basic pada dasarnya membawa konfigurasi prosesor quad-core Snapdragon 820 1,8 GHz, RAM 3 GB 1.333 MHz, dan GPU Adreno 530 pada kecepatan 510 MHz. Sedangkan pada versi overclock-nya, kecepatan prosesornya meningkat jadi 2,15 GHz, kecepatan GPU menjadi 624 MHz, dan kecepatan RAM menjadi 1.866 MHz.

Dengan kecepatan prosesor, GPU, dan RAM yang lebih tinggi, performanya tentu akan meningkat, terutama bagi Anda yang hobi mengejar skor benchmark. Namun perlu diingat, versi overclock ini tetap membawa baterai 3.000 mAh, sehingga daya tahannya bakal berkurang seiring dengan peningkatan kecepatan hardware.

Versi overclock dari Xiaomi Mi 5 ini dijual dengan pilihan warna putih, hitam, emas, dan ungu. Khusus untuk warna putih, emas, dan ungu bisa dibeli dengan harga US$298. Sementara untuk warna hitam dijual sedikit lebih mahal dengan harga US$306. Berminat untuk mencobanya? Anda bisa membelinya di sini.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
62%
Mau
15%
Biasa Aja
11%
Payah!
12%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response