Connect with us
MaxProM1
Tech News

Xiaomi Mi 5 Bakal Menawan dengan Kamera 26 MP

Updated

Alih-alih membuat kejutan bagi para penggemarnya lewat kehadiran Mi 5, Xiaomi sepertinya malah bakal kehilangan momentum saat merilis Mi 5 pada 24 Februari nanti. Pasalnya satu per satu informasi mengenai flagship Mi 5 dipastikan bocor tak ada yang tersisa.

Xiaomi Mi 5 sejatinya bakal jadi penantang serius untuk Samsung Galaxy S7 dan LG G5. Smartphone ini dipastikan menggunakan prosesor tertinggi dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820 dengan clockspeed 2,2 GHz. Penampakan dan detail bentuk Xiaomi Mi 5 pun sudah banyak beredar.

mi-5-kamera

Seminggu menjelang peluncuran resminya, beragam spesifikasi Xiaomi Mi 5 malah sudah bocor lebih dulu. Bocoran spesifikasi ini terungkap melalui slide presentasi yang diduga bakal digunakan oleh Hugo Barra saat acara peluncurannya nanti.

Xiaomi Mi 5 dikatakan mengusung layar 5,2 inci Full HD, bukan Quad HD. Smartphone ini juga bakal menggunakan port USB Type-C seperti Xiaomi Mi 4c dengan dukungan Quick Charge 3.0 untuk mengisi baterai secara cepat. Dalam bocoran slide presentasi tersebut juga dijelaskan Xiaomi Mi 5 memiliki kamera utama 26 MP dengan aperture F/1.6 dan dual-LED flash.

Nantinya ada dua varian Mi 5 yang ditawarkan, yaitu versi RAM 3 GB dengan storage 32 GB serta versi RAM 4 GB dengan storage 64 GB. Selain Mi 5, Xiaomi digosipkan juga menyiapkan Mi 5 Plus dengan layar 5,7 inci dan resolusi Quad HD.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.