Connect with us
MaxProM1
Tech News

Xiaomi Mi 5 Dipastikan Hadir dengan Sensor Fingerprint

Updated

Xiaomi baru saja merilis teaser baru untuk smartphone terbarunya, Mi 5. Dari teaser tersebut, terlihat bahwa Xiaomi Mi 5 akan dilengkapi dengan sensor fingerprint. Tak hanya itu, gambar yang dibocorkan oleh akun Weibo @KJuma ini juga menunjukkan angka 5 dan tulisan “are you ready.”

@Kjuma juga memberikan bocoran foto dari buku manual sebuah smartphone. Dari foto tersebut, bisa dipastikan bahwa buku manual tersebut merupakan paket penjualan dari perangkat Xiaomi. Namun belum dapat dipastikan apakah buku manual ini miliki Xiaomi Mi 5 atau bukan.

Sebelumnya, beredar rumor yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi 5 akan menggunakan layar 5,3 inci dengan resolusi quad HD, baterai berkapasitas 3.000 mAh, RAM 4 GB, kamera belakang 16 MP, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 820.

Hingga saat ini, Xiaomi sendiri belum memberikan keterangan secara resmi mengenai spesifikasi hardware yang akan digunakan oleh Mi 5. Jika benar Xiaomi akan menggunakan Snapdragon 820, nampaknya Mi 5 baru akan hadir tahun 2016 mendatang mengingat chipset tersebut baru dirilis oleh Qualcomm pada awal tahun depan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.