Xiaomi Mi 4c Segera Kebagian Android 7.1.1 Nougat?

Pergerakan Xiaomi di awal tahun 2017 ini bisa dibilang lumayan karena sudah melahirkan Mi MIX varian warna putih. Namun tak hanya merilis produk baru, Xiaomi juga sedang memperbarui smartphone lamanya. Sebelumnya beredar kabar kalau Xiaomi baru saja memperbarui desain Redmi 4 dengan border layar yang lebih tipis.

Kini giliran Xiaomi Mi 4c yang diperbarui. Bagi Anda pengguna smartphone Xiaomi Mi 4c, kabar terbaru ini menjadi kabar baik bagi mereka. Pasalnya, smartphone yang diluncurkan pada September 2015 silam dengan sistem operasi Android Lollipop ini akan segera mendapatkan update Nougat.

Dilansir dari GSMArena, bocoran spesifikasi terbaru Xiaomi Mi 4c sudah muncul di situs benchmark Geekbench. Dari bocoran informasi tersebut didapat fakta bahwa smartphone ini akan mendapatkan pembaruan sistem operasi ke Android 7.1.1 Nougat. Hal ini tentunya sangat menggembirakan mengingat Mi 4c adalah smartphone yang cukup lawas.

Kabar ini sesuai dengan janji Xiaomi yang akan membawa update Android Nougat pada sejumlah smartphone buatannya. Sayangnya, saat ini tidak ada informasi tentang kapan tepatnya update tersebut akan digulirkan. Semoga saja pengujian berjalan lancar dan update ini akan dihadirkan lebih cepat.

Xiaomi Mi 4c merupakan smartphone yang dihadirkan sebagai generasi penerus Xiaomi Mi 4i yang diluncurkan pada tahun 2015 sasaran pasar kelas menengah dengan mengusung banderol harga yang terjangkau. Smartphone ini mengandalkan prosesor hexa-core Snapdragon 808 dengan RAM sebesar 2 GB.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
86%
Mau
10%
Biasa Aja
8%
Payah!
2%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
12 Comments
Leave a response

Leave a Response