Xiaomi Meri Diduga Bakal Dirilis dengan Nama Mi 5C

Now Reading
Xiaomi Meri Diduga Bakal Dirilis dengan Nama Mi 5C

Pada bulan Oktober 2016 lalu, muncul bocoran mengenai smartphone Xiaomi dengan kode Meri yang memiliki skor GeekBench yang mencapai 758 poin untuk pengujian single-core dan 3.105 poin untuk pengujian multi-core. Selain itu, skor AnTuTu yang dimilikinya juga terungkap dengan mencapai 63.581 poin.

Setelah peluncuran, Xiaomi Mi Note 2 dan Mi MIX, nama smartphone ini kembali mencuat ke permukaan. Dikabarkan Xiaomi Meri akan secara resmi mempunyai nama Mi 5C. Dari namanya ini, produk tersebut akan memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan Mi 5. Xiaomi berencana menggunakan prosesor Pinecone buatannya sendiri sebagai dapur pacu dari Xiaomi Mi 5C.

Apabila dilihat dari desain bodinya, Xiaomi Mi 5C akan dibalut logam yang memiliki bentuk hampir sama dengan Xiaomi Mi 5 terdahulu. Layarnya juga akan memiliki kaca lengkung 2,5D. Selain itu, sensor fingerprint akan tersemat tepat di bawah tombol home dan logo Mi akan terhias di bagian kiri atas layaknya smartphone Mi lainnya.

Sayangnya informasi lebih lanjut mengenai Xiaomi Mi 5C belum tersedia untuk saat ini sehingga Anda perlu menunggu bocoran selanjutnya atau langsung peluncuran resminya. Semoga saja Xiaomi Mi 5C dapat menawarkan performa yang bagus dan harga menarik, meskipun smartphone ini akan memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibandingan XIaomi Mi 5.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
10%
Biasa Aja
20%
Payah!
10%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response