Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Xiaomi Mau Boyong Mi 9 SE ke Luar China

Salah satu model Mi 9 yang berhasil menarik perhatian pecinta gadget di Cina adalah model Mi 9 SE. Kabar terbaru, Xiaomi akan memboyong Mi 9 SE ke pasar Global. Benarkah rumor tersebut?

Updated

Xiaomi telah merilis Mi 9 pada pertengahan bulan Februari 2019 lalu. Salah satu model Mi 9 yang turut diperkenalkan adalah Mi 9 SE. Sayangnya, Xiaomi baru memasarkan Mi 9 SE di pasar Cina. Namun, dalam waktu dekat hal itu sepertinya akan berubah.

Ya! Melalui daftar “compliance” Xiaomi Global tampaknya Mi 9 SE akan diperluas ketersediaannya. Ini mengisyaratkan Mi 9 SE akan segera tersedia di pasar global. Namun jangan berharap terlalu tinggi, karena ada beberapa smartphone lain yang terdaftar di halaman ini yang tidak jadi rilis di luar Cina.

Xiaomi sendiri hingga saat ini belum mau berkomentar mengenai hal itu. Jadi, kita harus menunggu hingga pabrikan smartphone asal Cina ini mau mengonfirmasi secara terbuka dan lebih banyak memberikan informasi yang valid mengenai Mi 9 SE yang bakal diboyong ke pasar global.

Mi 9 SE adalah model Mi 9 untuk segmen mid-range dan merupakan smartphone pertama yang hadir dengan Snapdragon 712. Selain itu, smartphone ini juga telah dibekali RAM sebesar 6 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB.

Spesifikasi lainnya yang juga menjadi nilai jual smartphone ini adalah layar FullHD+ berukuran 5,97 inci. Xiaomi juga memperkaya Mi 9 SE dengan dukungan tiga kamera depan dengan konfigurasi 48 MP + 13 MP + 8 MP serta dukungan kamera depan 20 MP.

Baca juga

Tak hanya itu, smartphone ini juga datang dengan dukungan pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display. Sedangkan untuk catu dayanya, Xiaomi telah membenamkan baterai berkapasitas 3.070 mAh dengan dukungan pengisian daya 18W.

Comments

Populer