Xiaomi Luncurkan Mouse Datar Seharga Rp200 Ribuan

Now Reading
Xiaomi Luncurkan Mouse Datar Seharga Rp200 Ribuan

Perusahaan elektronik asal Cina yang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan beragam perangkat gadget murahnya, yakni Xiaomi, baru saja merilis sebuah mouse wireless pertamanya. Perangkat yang satu ini dinamai Mi Mouse. Kehadiran Mi Mouse ini semakin melengkapi jajaran produk gadget-nya di pasaran dan juga melengkapi kehadiran Mi Notebook Air yang belum lama ini dirilis.

Mi Mouse hadir mengusung bodi aluminium dengan bobot 78 gram. Jika pada umumnya mouse memiliki permukaan atas berbentuk cembung, namun Mi Mouse hadir dengan permukaan atas yang dibuat datar. Untuk memudahkan pengguna, Mi Mouse telah dilengkapi Bluetooth 4.0 dan WiFi 2,4 GHz. Hebatnya lagi, mouse ini dapat digunakan hingga jarak 10 meter sehingga sangat cocok untuk presentasi.

Tak hanya itu, Mi Mouse juga telah dilengkapi dengan sensor optic 1200 dpi sehingga dapat digunakan di berbagai permukaan. Mi Mouse menggunakan dua buah baterai AA sebagai dayanya. Namun cukup disayangkan mengapa Mi Mouse tidak hadir dengan baterai rechargeable.

Untuk menjangkau berbagai kalangan, Mi Mouse dirancang untuk dapat digunakan pada sistem operasi Windows dan Mac OS. Di Cina, Mi Mouse dirilis dengan harga 99 Yuan atau sekitar Rp280 ribu. Kabarnya Mi Mouse juga akan diluncurkan secara global dalam waktu dekat.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
18%
Mau
64%
Biasa Aja
9%
Payah!
9%
About The Author
Aditya Mahendra

Leave a Response