Xiaomi Luncurkan Mi 5 Gold Edition

Pesona Xiaomi Mi 5 di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia sedang bagus-bagusnya. Bagaimana tidak, smartphone berlayar 5,15 inci ini dijual dengan harga hanya Rp4 jutaan tapi membawa spesifikasi kelas atas.

Sejauh ini Xiaomi menciptakan Mi 5 dengan dua pilihan warna saja: putih dan hitam. Saat ini varian yang banyak beredar adalah warna putih, sementara warna hitam masih sangat jarang dan terbatas. Namun diam-diam Xiaomi ternyata sudah menyiapkan varian warna lainnya.

Warna yang dimaksud adalah warna emas atau gold edition. Varian ini tersedia dalam dua pilihan RAM dan storage, yaitu versi RAM 3 GB dan storage 32 GB serta RAM 4 GB dan storage 64 GB. Sementara otaknya masih sama, yaitu CPU quad-core Snapdragon 820.

Untuk versi RAM 3 GB menggunakan CPU Snapdragon 820 dengan clockspeed 1,8 GHz, dijual seharga US$300. Jika merasa kurang powerful, Anda bisa memilih versi RAM 4 GB karena clockspeed-nya mencapai 2,15 GHz dan harga Xiaomi Mi5 versi tertinggi tersebut dibanderol US$355.

(last edit: 28 April, 2016 / 10:52 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
50%
Biasa Aja
10%
Payah!
7%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.