Connect with us
MaxProM1
Tech News

Xiaomi Kenalkan Printer Canggih XPRINT Pocket AR

Updated
xprintar

Xiaomi memang terkenal dengan perangkat smartphone-nya yang “merakyat”. Sebagian besar dari Anda pasti juga tahu kalau Xiaomi punya jenis perangkat lainnya seperti tas, powerbank, action cam, notebook, wearable, dan masih banyak lagi. Kali ini Xiaomi meluncurkan sebuah printer portable canggih, yaitu XPRINT Pocket AR.

XPRINT Pocket AR Photo Printer ini disambungkan melalui Bluetooth atau NFC dan berjalan pada smartphone minimum Android 5.0 dan iOS 9.0. Dimensinya 133 x 80 x 27 mm dengan bobot 237 gram tanpa photo tray atau 268 gram dengan photo tray. Sementara baterainya memiliki kapasitas 650 mAh dan tentunya dapat di-charge dengan powerbank.

xprint

Fungsi utama XPRINT Pocket AR Photo Printer sudah pasti mencetak foto. Namun tidak hanya mencetak foto biasa, printer portable ini mampu membuat hasil cetakannya memiliki fungsi AR. Caranya, ketika Anda mengambil gambar, Anda juga dapat mengambil video pendek. Kemudian aplikasi akan mengintegrasikan video tersebut ke foto sebelum dicetak.

Setelah hasil foto tercetak, Anda tinggal mengarahkan kamera smartphone ke foto tersebut dan video pendek yang ada pun langsung muncul. Prosesnya diklaim begitu cepat, yakni hanya butuh waktu 0,28 detik saja dan mempunyai tracking speed 120 frame per detik.

Baca juga

XPRINT Pocket AR dapat mencetak foto berukuran 54 x 86 mm dengan resolusi 291 x 294 piksel. Untuk harganya, Xiaomi mematoknya dengan harga US$63 serta kertas foto US$6 untuk 20 lembar. Printer ini dijadwalkan akan mulai dikapalkan mulai 12 Maret 2018.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.