Xiaomi Indikasikan Rilis Mi 4i Versi 32 GB

Setelah sukses merilis TV dan pemurni air di Cina, Xiaomi bakal kembali mengeluarkan produk baru. Kali ini negara yang bakal kedatangan produk baru tersebut adalah India. Melalui akun Twitter resmi @MiIndiaOfficial, Xiaomi meng-upload gambar yang sayangnya masih berupa teka-teki.

Isi dari kicauan tersebut adalah "Something new is coming 22/7, spearheading our #MiAnniversary celebrations. RT with your guesses!" Ya, Xiaomi secara resmi mengindikasikan bakal mengeluarkan produk baru pada tanggal 22 Juli 2015 di India.

Jika melihat dari gambar yang di-upload, hampir dapat dipastikan produk yang dimaksud bukanlah smartphone varian baru. Besar kemungkinan, produk yang bakal nongol tersebut adalah versi lain dari Xiaomi Mi 4i yang hadir dengan kapasitas 32 GB. Sebelumnya, Xiaomi Mi 4i hadir dengan kapasitas storage 16 GB tanpa slot microSD.

Memang, salah satu kekurangan yang banyak dikeluhkan (selain panas) oleh pengguna Xiaomi adalah minimnya kapasitas penyimpanan pada Mi 4i. Storage 16 GB tanpa dukungan microSD jelas tak dapat menampung banyak data dan aplikasi penggunanya. Semoga saja produk yang dimaksud memang benar Mi 4i dengan storage lebih besar.

(last edit: 21 July, 2015 / 3:21 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
83%
Biasa Aja
3%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.