Xiaomi Garap Redmi 4 dengan Prosesor 10-core

Now Reading
Xiaomi Garap Redmi 4 dengan Prosesor 10-core

Semenjak pertama kali dirilis, seri Redmi dari Xiaomi terbilang cukup sukses merebut hati para penngguna Android di seluruh dunia. Redmi 2 bahkan dianugerahi penghargaan sebagai smartphone terbaik untuk kategori smartphone dengan harga di bawah US$100.

Semua ini dikarenakan seri Redmi menawarkan gabungan antara performa yang bagus dengan desain yang menarik, namun dibanderol dengan harga bersahabat. Seri Redmi memang sangat menggoda bagi siapapun yang mampu membelinya.

redmi4

Xiaomi sendiri sepertinya masih berniat mempertahankan seri Redmi agar tetap bisa semenarik mungkin dengan merilis Redmi 4. Sebuah bocoran gambar menunjukkan adanya Redmi 4 di dalam daftar smartphone yang bakal dirilis Xiaomi. Smartphone ini diketahui menggunakan chipset MediaTek Helio X20 dengan prosesor deca-core.

Walaupun Xiaomi Redmi 4 mungkin tidak akan diperkenalkan sebelum tahun depan, namun Xiaomi pasti sudah menyiapkan smartphone ini dari sekarang. Jadi munculnya bocoran seperti ini tidaklah mengejutkan. Belum ada detail lain yang muncul mengenai gambar list ini. Bila melihat sejarah Redmi kemungkinan smartphone ini juga terbuat dari bahan metal dengan layar berdimensi sekitar 5 inci.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
78%
Mau
12%
Biasa Aja
8%
Payah!
2%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response