Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Xiaomi “Cepheus” Nongol di Geekbench, Mungkinkah Mi 9?

Satu lagi smartphone Xiaomi muncul di Geekbench. Diduga kuat, perangkat yang punya codename “Cepheus” ini akan datang sebagai Mi 9. Smartphone ini datang dengan chipset Snapdragon 855.

Updated

Pada tanggal 10 Januari 2019, Xiaomi akan memperkenalkan smartphone Redmi baru yang punya kamera 48 MP. Namun tak hanya itu, kemungkinan bakal ada smartphone lain yang juga akan diperkenalkan oleh Xiaomi dan itu akan jadi perangkat unggulan.

Muncul di Geekbench, smartphone milik Xiaomi itu punya codename “Cepheus”. Menariknya, smartphone tersebut akan datang dengan chipset terbaru yang diperkenalkan oleh Qualcomm pada bulan Desember 2018 lalu, yakni Snapdragon 855.

Jika nama “Cepheus” terdengar familiar, mungkin kalian telah melihat APK terbaru yang belum lama ini dibongkar oleh XDA Developers. Ya! Di dalam APK tersebut mereka menemukan referensi untuk codename tersebut.

Dari sana disebutkan, perangkat tersebut akan disokong kamera dengan resolusi 48 MP, pemindai sidik di dalam layar dan mode Always on Display. Diduga kuat, perangkat ini adalah smartphone Mi unggulan dan sangat mungkin ini adalah Xiaomi Mi 9.

Kabar yang juga tak kalah menarik dan sudah kita tahu bersama, Xiaomi juga akan meramu Mi MIX 3 versi 5G. Ya! Smartphone tersebut digadang-gadang juga akan pakai Snapdragon 855. Ada kemungkinan, Xiaomi juga akan mengubah dukungan kamera yang ada di dalam smartphone tersebut.

Baca juga

Tercatat di Geekbench, “Cepheus” berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie dan sudah dikemas dengan RAM sebesar 6 GB. Benchmark dari Geekbench pun menunjukkan hasil yang cukup masuk akal, yakni 3.524 poin (single-core) dan 11.260 poin (multi-core).

Comments

Populer