Connect with us
Tech News

Xiaomi Capai Target Jual 100 Juta Smartphone Tahun Ini

Kabar gembira datang dari mulut Lei Jun, CEO Xiaomi. Orang nomor satu di Xiaomi ini melaporkan bahwa perusahaan yang dipimpinnya berhasil melampaui target pengapalan 100 juta unit smartphone di tahun ini.

Updated

Pada awal tahun 2018 lalu Xiaomi sesumbar bahwa mereka memiliki target untuk mengapalkan lebih dari 100 juta unit smartphone di tahun ini. Bukan sesumbar belaka, pabrikan smartphone asal Cina ini pun berhasil menembus target tersebut.

Ya! Tentu saja keberhasilan ini pun disambut gembira oleh Lei Jun selaku “nakhoda” Xiaomi. Selain itu, masih ada sisa dua bulan bagi Xiaomi untuk terus mengapalkan lebih banyak lagi smartphone buatannya di tahun ini.

Lei Jun menyampaikan pidato di Forum Zhong Guan Cun di Beijing, Cina, di mana dia juga mengumumkan bahwa keberhasilan pengapalan smartphone Xiaomi lebih dari 100 juta unit itu bisa  tercapai tepat pada tanggal 26 Oktober 2018.

Orang nomor satu di Xiaomi yang juga merupakan Wakil Presiden Federasi Industri dan Perdagangan Seluruh China ini mengatakan bahwa perusahaan yang dipimpinnya adalah yang paling cepat berkembang di pasar domestik.

Selain itu, Lei Jun juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada timnya untuk terus berinovasi guna menghasilkan smartphone yang lebih berkualitas. Ia memilih untuk mengumumkan keberhasilannya ini di Taman Sains Zhong Guan Cun di mana ia mendirikan perusahaan itu pada tahun 2010 lalu.

Baca juga

Sejumlah media di Cina juga menyebutkan bahwa Taman Sains Zhong Guan Cun merupakan “The Chinese Silicon Valley”. Tak sedikit juga pengusaha, termasuk Lei Jun yang mengklaim bahwa wilayah ini bakal menjadi pusat pengembangan teknologi dunia.

Comments

Populer