Connect with us
ZFLive
Tech News

Xiaomi Boyong Redmi Note 5A ke Indonesia, Ini Harganya

Droidlime.com,

/

Redmi Note 5A

Kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia, Xiaomi memboyong satu perangkat terbarunya, yakni Xiaomi Redmi Note 5A. Satu hal yang menarik, dipasarkan di Indonesia, smartphone ini pun diproduksi oleh Xiaomi secara lokal di Indonesia.

Sejalan dengan visinya “inovasi untuk semua orang”, Xiaomi kembali bekerjasama dengan mitra lokal. Kali ini, mitra lokal yang digandeng adalah JD.id sebagai e-commerce resmi untuk menjual Redmi Note 5A di Indonesia secara eksklusif dengan sistem flash sale.

Selanjutnya, smartphone ini juga dijanjikan akan tersedia secara offline di Authorized Mi Store mulai tanggal 9 November 2017. Penasaran dengan harga yang ditawarkan? Redmi Note 5A dibanderol dengan harga Rp 1.499.000.

Redmi Note 5A 2

Salah satu hal yang menarik dari smartphone ini adalah dukungan dua slot SIM Card ditambah dengan satu slot untuk microSD. Kapasitas penyimpanan data tambahannya pun terbilang besar, yakni mencapai 128 GB.

Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera utama 13 MP dengan aperture f/2.2 dan kamera depan 5 MP. Smartphone yang dikemas dengan bentang layar 5,5 inci HD ini juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.080 mAh.

Untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik, Redmi Note 5A juga didukung dengan fitur Smart and Pro Beautify yang akan meningkatkan kualitas gambar dan memberikan hasil foto terbaik melalui reproduksi warna alami.

Lalu, bagaimana dengan dapur pacunya? Redmi Note 5A telah dibekali dengan chipset Snapdragon 425 Quad-core. Untuk menopang kinerja chipset yang dibenamkan, Xiaomi juga memperkaya smartphone ini dengan dukungan RAM 2 GB serta internal storage 16 GB.

Sangat disayangkan, smartphone berbasis Android 7.0 Nougat ini tidak dilengkapi dengan sensor fingerprint. Xiaomi pun tak memberikan alasan yang kuat, mengapa fitur keamanan biometrik ini tidak ada pada smartphone low-buget tersebut.

Advertisement
Comments
Tech News

Gandeng Shiseido, OPPO Boyong OPPO F7 Youth ke Indonesia

Published

on

OPPO F7 Youth 1
Setelah memberikan beberapa bocoran mengenai kemasan dan kolaborasi dengan Shiseido, Kali ini OPPO Indonesia mengkonfirmasi bahawa pada kemasan kolaborasi tersebut akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan perangkat terbaru F7 Youth. Perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta. Pada halaman situs http://f7.oppomobile.id/shiseido/ terlihat jelas mengenai kemasan kolaborasi OPPO dan Shiseido serta detail dari itemyang didapatkan oleh konsumen ketika membeli perangkat ini. Kemasan kolaborasi ini dinamakan F7 Youth Limited Special Package. Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan F7 Youth Diamond Black. Berbeda dengan rumor yang belakangan beredar bahwa OPPO akan meluncurkan perangkat ini dengan warna putih....
Continue Reading
Tech News

Lei Jun Konfirmasi, Xiaomi Punya Acara Menarik di Akhir Bulan Mei ini

Published

on

Xiaomi Event
Xiaomi belum lama ini menegaskan bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah acara di Cina. CEO perusahaan, Lei Jun pun telah mengungkapkan bahwa berbagai produk baru akan diumumkan pada acara tersebut. Meski begitu, tangga pasti dari acara tersebut belum pernah diungkap. Nah! Baru-baru ini ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang kini masuk lima besar pasar smartphone global akan menggelar sebuah acara pada tanggal 31 Mei 2018. Bahkan Lei Jun juga ikut menegaskan bahwa acara tersebut akan digelar di kota Shanghai, Cina. Sebelumnya sebuah bocoran juga ikut-ikutan muncul di internet yang juga mengugkapkan bahwa Xiaomi telah...
Continue Reading
Tech News

Kelar Merilis Nokia X6, HMD Siapkan Dua Nokia X Series Terbaru

Published

on

Nokia X depan
Nokia X6 sudah secara resmi hadir di pasar Cina. Smartphone ini hadir untuk mengisi kekosongan di antara harga Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 Plus. Di pasar Cina, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari US$ 204 atau sekitar Rp2,8 juta. Namun, ditengah-tengah kehadiran Nokia X6, HMD Global juga digosipkan sedang menggarap Nokia X5 dan Nokia X7. Rencananya, kedua smartphone ini baru akan meluncur di akhir tahun 2018. Besar kemungkinan, HMD Global akan meramu desain Nokia X5 dan Nokia X7 mirip dengan Nokia X6, yakni memiliki layar penuh plus poni. Soal spesifikasi dan fitur yang dibenamkan ke dalam kedua smartphone...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer