Xiaomi Bersiap Rilis Redmi 4 dan Mi Notebook 27 Juli Mendatang

Xiaomi bakal mengadakan acara pada 27 Juli mendatang. Xiaomi sudah menyebar undangan terkait acara yang akan mereka adakan ini. Jika melihat tempat diselenggarakannya acara ini, yakni di China National Convention Center, sepertinya ini bakal menjadi sebuah acara yang besar.

Undangan ini juga disebar melalui Weibo. Sayangnya dalam undangan tersebut hanya tertera tanggal acara. Xiaomi tidak memberikan informasi atau petunjuk lainnya. Namun banyak yang memprediksi ada dua produk baru yang akan diperkenalkan dalam acara ini.

Yang pertama adalah smartphone Xiaomi Redmi 4. Beberapa waktu lalu, gambar teaser Xiaomi Redmi 4 sudah beredar lebih dulu. Smartphone ini kemungkinan bakal mengusung prosesor 10-core MediaTek Helio X20 serta membawa dua kamera utama.

Produk kedua yang kemungkinan akan diperkenalkan adalah notebook. Sama halnya Redmi 4, bocoran gambar notebook besutan Xiaomi ini juga sudah beredar di internet lebih dulu. Produk bernama Mi Notebook ini bakal mengusung bodi aluminium seperti MacBook dan diperkuat prosesor Intel Atom. Kabarnya bakal ada dua pilihan ukuran layar yang disediakan, 12,5 inci dan 13,3 inci.

(last edit: 16 July, 2016 / 9:41 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
53%
Mau
12%
Biasa Aja
12%
Payah!
24%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.