Connect with us
ROG GL504
Tech News

Xiaomi Berhasil Jual Mi 8 Series Sebanyak Satu Juta Unit

Published
Xiaomi Mi 8 Series

Bukan hal yang aneh bagi sejumlah pabrikan smartphone untuk menyombongkan diri tentang penjualan terutama ketika mereka telah melewati target dalam waktu singkat. Ya! Kali ini, giliran Xiaomi yang berkelakar soal penjualan smartphone mereka yang belum lama ini diperkenalkan, Mi 8 Series.

Seperti kita ketahui, Xiaomi telah meluncurkan Mi 8 Series yang terdiri dari tiga model, yakni Mi 8, Mi 8 Explorer Edition dan Mi 8 SE pada tanggal 31 Mei 2018 lalu. Dan saat ini, mereka sesumbar bahwa seluruh perangkat tersebut telah terjual sebanyak satu juta unit.

Mi 8 Explorer Edition adalah model tertinggi yang diperkenalkan oleh Xiaomi. Smartphone ini datang dengan pemindai sidik jari di dalam layar dan juga dukungan pengenalan wajah 3D. Sama seperti Mi 8, Mi 8 Explorer Edition juga disokong dengan chipset Snapdragon 845.

Xiaomi Mi 8 Series 2

Hanya saja, Mi 8 tidak dilengkapi dengan dua fitur biometrik yang ada pada Mi 8 Explorer Edition. Sebagai gantinya, Xiaomi hanya membenamkan pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat dan dukungan face unlock. Sementara, Mi 8 datang dengan dukungan chipset Snapdragon 710.

Baca juga

Laporan lainnya juga menyebutkan, Xiaomi sukses membangun platform e-commerce di India. Saat ini, platform tersebut berhasil masuk tiga besar di pasar India. Mereka hanya kalah dengan Flipkart dan Amazon. Selain itu, Xiaomi juga berkomitmen untuk terus memperluar Mi Store yang dikembangkannya di sejumlah negara.

Comments

Wajib baca

Populer