/ Xiaomi

Xiaomi Bakal Rilis Mi 6 dengan Dukungan RAM 4 GB

Mi 6 secara resmi telah diluncurkan Xiaomi pada bulan April 2017 lalu. Menariknya, smartphone racikan pabrikan asal Cina tersebut jadi primadona dimata para gadget freak dan juga para penggila setia produk Xiaomi atau Mi Fans.

Bagiamana tidak? Smartphone ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 835 Octa-core yang turut disokong RAM sebesar 6 GB serta pilihan internal storage 64 GB dan 128 GB. Namun, Xiaomi memasarkannya dengan harga US$415 atau sekitar Rp5 jutaan.

Tentu saja, harga yang ditawarkan membuat banyak orang kepincut untuk membelinya. Namun, jika smartphone tersebut masih dianggap mahal, kalian tak perlu khawatir. Xiaomi dikabarkan bakal menelurkan Xiaomi Mi 6 dengan dukungan RAM 4 GB plus internal storage berkapasitas 64 GB.

Penasaran dengan harga yang ditawarkannya? Sudah barang tentu, Mi 6 RAM 4 GB + ROM 64 GB bakal dijual lebih murah dari varian Mi 6 sebelumnya. Ya! Diperkirakan smartphone ini akan dijual dengan harga US$ 350 atau sekitar Rp4 jutaan.

Pasar perdana yang bakal bisa mencicipi langsung smartphone ini adalah Cina. Rencananya, Mi 6 RAM 4 GB + ROM 64 GB bakal diluncurkan pada tanggal 11 November 2017. Berbicara soal dukungan kamera, chipset dan baterai, smartphone ini juga tak berbeda dengan Mi 6 sebelumnya.

(last edit: 14 October, 2017 / 12:29 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
30%
Mau
58%
Biasa Aja
11%
Payah!
3%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.