Connect with us
MaxProM1
Tech News

Xiaomi Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis Mi Mix 2S!

Updated
Xiaomi Mi 1

Akhirnya teka-teki mengenai Mi Mix 2S akan segera terjawab. Pasalnya, Xiaomi yang mengembangkan perangkat tersebut sudah mengungkap tanggal peluncuran Mi Mix 2S secara terbuka lewat situs microbloging Weibo.

Rencananya, smartphone yang diotaki Snapdragon 845 akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 27 Maret 2017. Bahkan, lewat teaser-nya, Xiaomi telah memamerkan hasil benchmarking Mi Mix 2S, yang kemungkinan via AnTuTu. Tercatat, skornya mencapai 273.741 poin.

Lantas, seperti apa desain dan dukungan spesifikasi hardware lainnya? Mi Mix 2S dikabarkan akan dikemas dengan layar berukuran 5,99 inci Full HD+ yang memiliki aspek rasio 18:9. RAM yang disematkan terbilang besar, yakni 8 GB dan ROM berkapasitas 256 GB.

Mi Mix 2s 1

Sebagai perangkat terbaru yang akan diperkenalkan di tahun ini, Mi Mix 2S akan datang dengan MIUI 9 berbasis Android Oreo. Tentu saja kelebihan lainnya, fitur yang akan disematkan lebih baik, mulai dari Home Screen, Settings, hingga mode Picture-in-Picture.

Xiaomi sendiri memang belum ada rencana untuk menggelar konferensi pers di Barcelona sebagai bagian dari keikutsertaannya di ajang MWC 2018. Jadi besar kemungkinan, Mi Mix 2S akan diluncurkan di kandangnya sendiri, Cina.

Baca juga

Sekadar informasi tambahan, ini bukan pertama kalinya Xiaomi melawan arus untuk tidak memperkenalkan perangkatnya di ajang MWC. Pada tahun lalu, Xiaomi juga merilis Mi 5C yang dibekali dengan Surge S1 di Beijing. Padahal di saat yang sama, MWC 2017 sedang berjalan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.