Xiaomi Akhirnya Ungkap Tanggal Kelahiran Flagship Mi 6

Sebentar lagi Xiaomi akan meluncurkan smartphone flagship Mi 6 dan Mi 6 Plus. Alasan utama waktu peluncuran Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus tidak dilaksanakan pada awal tahun 2017 disebabkan oleh Samsung yang tidak mengizinkan vendor lain untuk meluncurkan smartphone berprosesor Snapdragon Snapdragon 835 sebelum Samsung Galaxy S8 dan S8+ resmi diluncurkan.

Dan kini setelah Samsung Galaxxy S8 dan S8+ resmi diluncurkan pada tanggal 29 Maret 2017 lalu, Xiaomi akhirnya sudah bisa meluncurkan secara resmi Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus yang berprosesor Qualcomm Snapdragon 835. Menariknya, baru-baru ini Xiaomi merilis poster yang mengenai waktu peluncuran resmi dari Mi 6.

mi6 teaser

Dalam poster tersebut terlihat angka 6 berukuran besar yang mengisyaratkan bahwa Mi 6 akan diluncurkan. Selain itu, terdapat juga tanggalnya yang jatuh pada 19 April 2017 di Beijing University of Technology Gymnasium. Tak ketinggalan, tulisan “ Kamu menunggu 203 hari, Kami menunggu 7 tahun” juga hadir dalam poster.

Tulisan tersebut mengisyaratkan 203 hari sejak peluncuran Mi 5s, sementara Xiaomi telah menunggu tujuh tahun untuk meluncurkan smartphone flagship ini. Tentu saja ini kabar gembira bagi Kamu yang sedang menantikan Mi 6 sejak lama. Sekilas, smartphone flagship ini akan menggunakan bodi berbahan keramik dan dual-camera utama.

(last edit: 12 April, 2017 / 9:39 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
7%
Biasa Aja
5%
Payah!
14%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.