Xiaomi Akhirnya Luncurkan Quad-copter Mi Drone

Now Reading
Xiaomi Akhirnya Luncurkan Quad-copter Mi Drone

Posisi smartphone Xiaomi di Cina baru-baru ini boleh saja digeser oleh pesaingnya, Oppo. Kabar barunya, Xiaomi juga mengembangkan lini produknya lebih luas lagi. Setelah meluncurkan smartwatch, action camera, smart tv, powerbank, hingga sepeda pintar, kali ini sesuai dengan berita yang beredar sebelumnya, Xiaomi pun resmi mengumumkan kehadiran drone terbaru mereka.

Mi Drone ini akan diperkenalkan tangggal 25 Mei 2016 berdasarkan teaser yang dirilis oleh Hugo Barra. Dari teaser itu juga dapat dilihat bahwa drone dengan empat baling-baling ini memiliki sebuah kamera berdesain spherical pada bagian tengahnya dan tampakanya dapat berputar 360 derajat untuk menangkap objek yang ada di bawahnya.

Selain desainnya yang cukup cantik dengan warna putih tersebut, kemampuannya pun dapat diacungi jempol. Apabila rumor berita yang beredar sebelumnya benar, maka Mi Drone ini mampuu menangkap video dengan resolusi hingga 4K. Tentunya dengan kemampuan itu akan mengancam keberadaan drone yang lainnya, dikarenakan seperti yang diketahui bahwa rencananya akan dijual pada angka sekitar US$100.

Tidak hanya menggunakan remote control dan smartphone, Mi Drone ini dapat terhubung dan dapat dikendalikan dengan Mi Band 2. Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai spesifikasi detail tentang Mi Drone. Namun, diharapkan dengan kehadiran quad-copter ini, pasar drone akan lebih mudah dijangkau oleh masyarakat.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
10%
Biasa Aja
0%
Payah!
10%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response