Xiaomi akan Umumkan Smartphone Baru pada 16 Juli 2015 Mendatang

Xiaomi memposting sebuah gambar pada akun resmi Weibo miliknya. Pada gambar tersebut, Xiaomi memberikan teaser peluncuran produk barunya. Xiaomi juga menunjukkan huruf PK dan sebuah smartphone dari sisi samping. Smartphone tersebut terlihat memiliki bodi yang tipis dengan material metal.

Setelah berbulan-bulan rumor dan bocoran produk Xiaomi beredar di internet, kemungkinan Xiaomi akan mengumumkan kehadiran perangkat Mi 5, Mi 5 Plus, Redmi Note 2, atau bahkan ketiganya secara bersamaan pada 16 Juli 2015 mendatang. Pasalnya, ketiga perangkat tersebut sudah disertifikasi oleh TENAA.

Xiaomi sendiri belum memberikan keterangan secara resmi tentang produk apa yang akan diumumkan pada 16 Juli mendatang. Spesifikasi dan detail produk dari Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Plus pun belum diumumkan secara resmi oleh Xiaomi. Sebelumnya, Xiaomi Mi 5 dirumorkan akan menggunakan chipset Snapdragon 810. SedangkanXiaomi Mi 5 Plus akan menggunakan chipset Snapdragon 820.

(last edit: 12 July, 2015 / 8:15 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
0%
Biasa Aja
25%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.