Xiaomi akan Rilis Mi Note 2 Versi Layar Datar

Mi Note 2 merupakan salah satu smartphone yang berhasil memecahkan rekor penjualan Xiaomi di Cina. Hal ini terbukti dengan habisnya stok dalam 30 detik di penjualan gelombang pertama dan satu menit pada penjualan gelombang keduanya. Selain memiliki layar lengkung di kedua sisinya, diperkirakan Mi Note 2 juga akan memiliki varian dengan layar yang biasa.

Informasi ini terungkap dari situs sertifikasi TENAA yang memajang gambar desain bentuk dari smartphone terbaru Xiaomi ini. Jika Mi Note 2 dengan layar lengkung memiliki nomor model 2015211, smartphone baru ini memiliki nomor model 2015213 yang angkanya sedikit berbeda. Perangkat ini memiliki desain kamera belakang yang sama, namun layar depan dan bagian belakang tidak melengkung.

Layarnya memiliki diagonal 5,68 inci, sayangnya belum disebutkan besar resolusinya. Besar kemungkinan akan menggunakan teknologi OLED dan beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Berdasarkan data dari TENAA, smartphone ini memiliki kapasitas baterai 4.070 mAh dan spesifikasi hardware yang dimilikinya hampir sama dengan Mi Note 2 versi layar lengkung.

Dikabarkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 11 November 2016 yang jatuh tepat pada hari Black Friday di Cina dan Hari Belanja Online Nasional di Indonesia. Menurut spekulasi yang beredar, Mi Note 2 tanpa layar lengkung dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB akan dijual dengan harga 2.500 Yuan atau sekitar Rp4,8 juta.

(last edit: 9 November, 2016 / 4:41 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
61%
Mau
18%
Biasa Aja
18%
Payah!
3%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.