Connect with us
MaxProM1
Tech News

Xiaomi akan Produksi Notebook Murah dengan Layar 15 inci

Updated

Tahun 2014 lalu Xiaomi sempat dirumorkan akan memproduksi notebook. Namun dengan sangat cepat Xiaomi membantah semua rumor yang beredar. Kini, rumor tersebut kembali mencuat dengan datangnya sedikit bocoran spesifikasi dari notebook Xiaomi.

Notebook Xiaomi dikabarkan datang dengan sebuah sistem operasi Linux dan akan diumumkan pada tahun 2016 mendatang. Xiaomi juga diduga melakukan kesepakatan dengan Samsung untuk memasok chip memori untuk notebooknya.

Tak hanya itu, Samsung juga diduga menjadi produsen modul LCD berukuran 15 inci yang akan digunakan oleh notebook Xiaomi. DigiTimes mengatakan bahwa notebook ini akan memiliki rasio price per performance yang tinggi. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, diperkirakan harga jualnya juga cukup murah, yakni sekitar US$470.

Hingga saat ini, Xiaomi belum memberikan keterangan resmi terkait dengan kebenaran dari rumor tersebut. Jika rumor ini benar, dengan spesifikasi yang ditawarkan, Xiaomi bisa jadi akan bersaing dengan berbagai produsen notebook kelas menengah ke atas yang sudah lama eksis di pasaran.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.